Sabtu, 10 Desember 2016

Entah Apa

jadi itu awalnya gue paling gasuka nulis,apalagi harus curhat ke blog. tapi ini gara-gara tugas salah satu matkul gue yang mengharuskan gue bikin blog dan nulis di blog akhirnya gue harus nyukain dong . bingung sih mau cerita apa diblog pertama gue,oiya yang pasti ini blog khusus isi curhatan gue .nah kalau yang isi tentang tugas-tugas gue ada diblog yang satunya(kek yang punya banyak blog aja ya ahah). jadi gini nih gue pen cerita dikit sih pengalaman gue. jadi gue itu adalah salah satu mahasiswa kampus yang terkenal dibandung. gue sih emang gaada niatan masuk sini eh tiba-tiba gue udah ada di kota ini di kampus ini dijurusan yang gak gue suka banget hahah . ya tapi gue nikmatin aja sih karna jalan allah pasti benar.udah sekitaran 5 bulan gue ada dikota ini,dikota yang gue anggap mengerikan ini. ternayata kota ini tu ga seserem yang gue bayangin dong. gue nyaman-nyaman aja tinggal disini dan gue orangnya betah-betah aja sih. tapi ya gitu kalau jadi anak kos ini ada enaknya ada enggaknya . enaknya itu ya gue bsa bebas gaada yang ngatur2 gue yang mau marah kalau gue salah tapi yang gaenaknya itu jauh dari orang tua dan yang pastinya gue harus hemat uang jajan huhuh.banyak cerita yang udah gue dapetin disini banyak pelajaran juga yang gue dapetin disini. type orang yang berbeda-beda bikin gue harus mahamin orang-orang disini. gak jauh-jauh deh contohnya aja temen kamar gue,oiya karna gue masih miba jadi gue masih tinggal diasrama dulu buat 1 tahun pertama. jadi dikamar gue itu gue punya 3 orang teman dari kota dan jurusan yang berbeda dan yang pastinya mereka juga punya sifat dan karakter yang berbeda-beda dong. temen gue yang pertama yang paling deket sama gue namanya itu peol(samaran) dya anak cilegon orangnya itu sih baik tapi nyebelinnya kebangetan emang,walaupun gitu dya orangnya care banget dan orangnya itu nyablak bgt kalo ngomong yang pasti sih gue sama dya sm-sm nyukain hal yang sama. temen gue yang ke dua namanya itu mak-e(samaran)dya dari pekanbaru anaknya ini sih polos bgt,kalem bgt juga,tpi dya orangnya baik bgt dan care juga,mak e ini paling ga bisa marah kalau ada masalah sekalipun the bestlah pokoknya. nah temen gue yang terakhir ini namanya inces(samaran)dya sih orang pribumi asli haha. nah ini inih temen gue yang paling nyebelin bgt dikamar,yg paling bikin gedeg bgt. tapi sebenarnya orangnya itu sih baik bgt tp ya gitu emang hahah. asli ini mah temen kamar gue pada gaada yang beres semua, tapi gue seneng sih ketemu mereka. sifat merekayang beda-beda ini mengharuskan gue untuk berpandai-pandai buat ngadapin mereka hahah(lebay). ninggalin cerita temen kamar sekarang gue lanjut cerita yang lain ya. nah walaupun gue baru 5 bulan ada disini tapi gue udah tau apa aja isi kota bandung(maklum lah greget bgt pen cari tau :D).bandung ga seserem yang gue banyangin di awal guys. walaupunn pergaulan nya yang terlalu ekstrim bgt tapi gue ttp positiv aja sih,berteman sama siapa aja itu boleh asal tau batas ya guys. gue sih punya prinsip sendiri nakal boleh tapi  harus tetap jalan lurus. beeh mantapsss hahahah. gue punya macam-macam teman disini mulai dari yang polos sampai yang aneh sekalipun. tapi gue cukup tau sifat mereka ajaa jangan sampai terpengaruh juga,karna gue sadar gue anak rantau dan jauh dri orang tua gue ga pengen salah jalan dong . gue harus hatihati buat melangakah dan beteman disini. pelajaran aja sih walaupun gue punya temen yang rada aneh semua tapi mereka semua ornag baik. jadi buat kalian yang belum kenal gue udah dipastiin nih salah nilai gue. jadi buat kalian yang blm kenal seseorang jangan nilai orang dari luarnya dulu tapi kenalin dri dlamnya juga biar ga terjadi hal yang tidak diinginkan.
bingung sih mau nulisin apa lagi karna gue orangnya lupaan huhuh. intinya sih gue seneng ada disini karena gue banyak belajar dari kota ini. dan kota ini tuh yang bikin gue ngerti semuanya . memang benar yang orang sering bilang . Bandung Punya Cerita(Y) terimakasih kota lautan api karna udah bikin gue banyak belaar disini. pesen gue sih nikmatin aja apa yang udah lo punya sekarang,karena lo hidup hanya sekali mati juga sekali dan jalanin hidup juga sekali. mungkin lo skarang ngerasa gak seberuntung yang lain tapi jalan yang lo pilih akan bawa keberuntungan buat hidup lo kedepan. daann yang paling penting itu jangan cuman jadi manusia yang berdiam diri disatu tempat dan gak tau apa-apa,cobalah keluar dan belajarlah dari alam.udah dlu deh gue bingung mau nulis apa lagi, di next blog gue yang setelah ini bakal ada cerita dari gue lagi. oke see you next time guys thank for reading my blog. and sorry kalau blog pertama gue ini gaje emang. hahah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar